Jasa Musik Orkestra Bandung (Syakha Aldebaran Orchestra)

Jasa Pengiting Musik Orkestra Bandung (Syakha Aldebaran Orchestra)
Jasa Musik Orkestra Bandung

Kami dari Syakha Aldebaran Orchestra Bandung menyediakan jasa orkestra untuk mengiringi apapun acara Anda yang berhubungan dengan musik, misalnya family gathering, acara pelantikan, acara pernikan, ulang tahun, acara promosi produk, acara reward, acara partai atau pun instansi-instansi pemerintahan dimanapun acara itu diselenggarakan.

A. Jasa Aransemen Orkestra untuk Semua Jenre Musik
Lagu apapun akan menjadi megah dan mempesona jika ditambahkan dengan iringian musik orkestra. Kami juga menyediakan jasa aransemen orkestranya untuk lagu dengan jenre apapun musiknya, baik itu pop, rock, dangdut, jazz, atau lagu daerah sekalipun.

Syakha Aldebaran Orchestra siap mengiringi siapapun penyanyinya baik dari kalangan artis ataupun dari kalangan Pejabat atau yang lain. Syakha Aldebaran Orchestra telah memiliki track record yang bagus dan mampu melibas lagu jenre apapun dengan sangat baik. Jadi Anda tinggal duduk manis saja untuk menikmati sajian musik yang lebih megah,lebih menghibur  dan  lebih berbeda tetentunya...



B. Jasa Pengiring Musik Orkestra secara Live
Syakha Aldebaran Orchestra siap mengiringi acara Anda secara live atau secara langsung, misalnya family gathering, acara pelantikan, acara pernikan, ulang tahun, acara promosi produk, acara reward, acara partai atau pun instansi-instansi pemerintahan dimanapun acara itu diselenggarakan.

(Syakha Aldebaran Orchestra mengiringi Pak Mendagri yang ingin menyanyi secara dadakan di Acara Pelantikan IKA UNSRI PALEMBANG)


C. Jasa Aransemen Orkestra untuk Lagu Baru Anda

Selain kami menyediakan Jasa Membuat Lagu, Kami juga menyediakan jasa aransemen musik orkestranya yang bisa dipadukan dengan lagu baru Anda.

Anda ingin membuat lagu sendiri, 

  • Lagu untuk Promosi Produk Anda, 
  • Lagu untuk Mars 
  • Lagu Hymne Organisasi Anda, 
  • Lagu Untuk Band atau lagu Solo Anda? 
Kami siap untuk mengaransemen Lagu baru Anda dengan balutan Orkestra yang epic dan semegah mungkin. Lagu



Inilah Daftar Lagu Baru yang memakai Jasa Orkestra Bandung 


1. Mars SMK Penerbangan Cakra Nusantara


2. Mars DJPK (Direktorat Jendral Perimbangan Keuangan)



3. Mars GES (Genius English School)


4. Lagu Company Profile PT.MCS (Mandala Cahaya Sentosa)

5. Lagu C













Komentar